BERBAGI

SOROTBEKASI, Sebanyak 1500 Calon Anggota Legeslatif dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang terdiri dari Caleg DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota Se Jawa Barat akan mengikuti pembekalan yang digelar oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat.

Panitia Acara Pembekalan, Mathius Tandiontong ditemui usai meninjau persiapan nengutarakan, acara pembekalan ini adalah sangat prinsip bagi seluruh calon legeslatif dari PDI Perjuangan.

Pembekalan ini akan diisi dengan pengarahan dari Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, TB Hasanuddin.

Selain itu pembekalan menghadirkan narasumber yang berpengalaman “Nanti akan disampaikan ideologi partai, etika kampanye, strategi pemenangan juga bagaimana pendanaan kampanye,” jelas Mathius.

Ketua DPD PDI Perjuangan, TB.Hasanuddin ditempat yang sama mengungkapkan pembekalan ini penting agar seluruh calon dari PDI Perjuangan memahami ideologi dan perjuangan yang diemban oleh partai. “Kita juga akan menyampaikan amanah Ketua Umum agar bersatu padu menenangkan pak Jokowi 2 Periode,” ungkap Kang Hasan, panggilan akrab TB.Hasanuddin.

Lebih lanjut, Purnawirawan Mayjen TNI itu menyebut pembakalan ini momentum untuk memperkuat ideologi pancasila dan menjaha kebhinekaan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here