BERBAGI

SOROTBEKASI, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Jawa Barat TB.Hasanuddin menyampaikan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Hj.Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Pemilihan Legeslatif dan Pemilihan Presiden.

Hal tersebut disampaikan Kang Hasan, disela sela memberikan arahan saat pembekalan Calon Anggota Legeslatif DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota saat Pemilu Tahun 2019.

Kang Hasan menyebut PDI Perjuangan telah mengusung Jokowi-Ma’ruf Amin, sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Karena itulah seluruh calon legeslatif PDI Perjuangan harus memenankan pasangan Jokowi-Ma’ruf. “5 Agustus kemarin saat pembekalan di Jakarta, perintah Ibu Ketum sudah jelas. Menangkan Pileg dan Pilpres,” tegas Kang Hasan, panggilan akrab TB.Hasanuddin di depan 1500 Caleg, Sabtu (11/8).

Tentang Pileg, Kang Hasan mengatakan berdasarkan survey terbaru, PDI Perjuangan di Jawa Barat merupakan partai politik yang sangat disukai oleh masyarakat. “Dibanding dengan partai lain, kita mencapai 27,5%. Alhamdulillah tingkat kesukaannya tinggi,” jelas Kang Hasan lagi. “Jadi jika ditanya target, maka saya optimis bisa meraih 30 Kurs. Ini bila merujuk kepada survey tadi,” jelas Kang Hasan lagi.(red/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here