Atlet Paracycling Kabupaten Bekasi Giat Berlatih Meski Tak Ikuti Lomba

  • Whatsapp
WhatsApp Image 2021 10 04 at 16.39.38
Para atlet paracycling Kabupaten Bekasi giat dan semangat berlatih meskipun tidak dilombakan.
banner 468x60

SOROT BEKASI – Indonesia kini tengah menghadapi euforia olahraga dengan diselenggarakannya PON XX di Papua, hal ini juga dirasakan para atlet paracycling di Kabupaten Bekasi.

Pasalnya, para atlet paracycling di Kabupaten Bekasi ini dengan semangat berlatih walaupun masih belum menjadi lini olahraga tersendiri di Peparda.

Bacaan Lainnya

Diungkapkan pelatih kepala Coach Eric, dia akan terus melatih atlet paracycling agar mereka bisa mencapai target secara maksimal pada Senin, 4 Oktober 2021.

Dia menyampaikan, meskipun masih belum tersedia ajang lomba sportivitas untuk kategori olahraga ini secara nasional, itu tak mengecilkan harapan.

Lantaran mereka akan mengejar event secara internasional seperti mengikuti seleksi Pelatnas atau turut serta dalam lomba di luar negeri, contohnya di Asia atau Eropa.

Hal ini, dikatakan Coach Eric, agar bisa membawa nama Kabupaten Bekasi dan Indonesia ke kancah internasional dan mengharumkan namanya.

Salah satu atlet, Selamet, menyatakan adanya pandemi Covid-19 tidak dijadikan alasan atau penghalang bagi mereka tetap melakukan latihan secara rutin.

Karena, dijelaskan bahwa jika para atlet libur dalam waktu lama maka akan kehilangan limit mereka yang sebelumnya sudah didapatkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *