BEM STAI HAS Cikarang dan jaWAra internetsehat Selenggarakan Seminar Literasi Digital

  • Whatsapp
BEM STAI HAS bekerja sama dengan jaWAra internetsehat adakan seminar literasi digital.
BEM STAI HAS bekerja sama dengan jaWAra internetsehat adakan seminar literasi digital.
banner 468x60

SOROT BEKASI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Haji Agus Salim (STAI HAS) Cikarang berkerja sama dengan jaWAra internetsehat pada Minggu, 14 November 2021.

BEM STAI HAS ini bekerja sama dengan jaWAra internetsehat menyelenggarakan seminar literasi digital di Aula STAI HAS Cikarang.

Bacaan Lainnya

Acara yang diselenggarakan BEM STAI HAS ini berjalan lancar dengan tema “Menuju Masyarakat Digital: Cakap dan Bijak Bermedia Sosial”.

Shandi Ismail selaku ketua BEM STAI HAS mengatakan dalam sambutannya bahwa tujuan diadakan seminar literasi digital ini, agar mahasiswa bisa menjadi pelopor literasi digital di masyarat.

“Kenapa kita (BEM) mengadakan seminar literasi digital bersama jaWara internetsehat, diharapkan teman-teman mahasiswa di STAI HAS bisa menjadi pelopor di masyarakat,” katanya.

“Minimal pada cangkupan sosial media, jadi bagaimana caranya kita bisa bijak dan cakap bersosial media, bagaimana setiap postingan yang kita bagikan,” sambungnya.

Selain itu dia mengharapkan agar setiap komentar yang tertulis di media sosial itu bisa terarah dan juga mempunyai subtansi berbobot.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *