Forkopimcam Apresiasi Kepengurusan Karang Taruna Cibarusah di Hari Jadi ke-2

  • Whatsapp
IMG 20211023 WA0004
Forkopimcam Apresiasi Kepengurusan Karang Taruna Cibarusah
banner 468x60
IMG 20211023 WA0006
Forkopimcam Apresiasi Kepengurusan Karang Taruna Cibarusah.

SOROT BEKASI – Rasa apresiasi diberikan oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cibarusah kepada jajaran Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibarusah.

Pasalnya, jajaran Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibarusah ini dianggap Forkopimcam telah turut serta dalam membantu kerja pemerintah.

Bacaan Lainnya

Apresiasi Forkopimcam tersebut dilontarkan oleh Kapolsek Cibarusah AP, Josman Harianjah, yang disampaikannya ketika hari jadi kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Cibarusah.

Diinformasikan bahwa pada 23 Oktober 2021 ini menjadi hari jadi kedua bagi Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, dan diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Cibarusah.

Josman Harianjah menyatakan bahwa dalam penanganan Covid-19 ini peran Karang Taruna daerah tersebut sangat membantu jajaran Forkopimcam, termasuk juga saat program percepatan vaksinasi.

“Kiprah Karang Taruna ini kita apresiasi. Peran serta seluruh unsur pemerintah yang berperan aktif dalam penanganan covid dan percepatan vaksinasi,” katanya.

“Kami beri penghargaan dan apresiasi, karena iwa sosialnya Karang Taruna bukti nyata penanganan pandemi ini cukup sangat baik dan diterima oleh seluruh masyarakat Cibarusah,” sambung Josman Harianjah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *