Masuki Musim Penghujan, Kepala Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Imbau Warga Perhatikan dan Jaga Lingkungan

  • Whatsapp
Ilustrasi - Kepala Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan imbau warga perhatikan dan jaga lingkungan masuki musim penghujan.
Ilustrasi - Kepala Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan imbau warga perhatikan dan jaga lingkungan masuki musim penghujan.
banner 468x60

SOROT BEKASI – Perangkat Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan memberikan imbauan pada warga dalam menghadapi musim penghujan yang mulai datang.

Disampaikan perangkat Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan, memasuki musim penghujan maka ancaman banjir mengintai, karena itu diimbau untuk membersihkan lingkungan sekitar.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Mulyadi Fernando, meminta masyarakat untuk mulai membersihkan lingkungan masing-masing.

Contohnya dengan membersihkan saluran air yang dikhawatirkan mampet dan menimbulkan banjir, serta membersihkan rumput yang tumbuh liar.

“Saya harap kepada semua warga Desa Ciantra punya inisiatif untuk membersihkan lingkungan masing-masing agar tidak berdampak banjir,” ujarnya.

Selain itu, imbauan lain yang diberikan Mulyadi Fernando adalah agar warga menyadari sampah yang mereka hasilkan dengan tidak membuang sembarangan.

Terlebih jika membuang sampah ke saluran air, semua itu demi mencegah banjir, dan lebih peduli pada lingkungan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *