Mau Cuci Baju Malah Temukan Mayat di Kali Kiwing, Ternyata Warga yang Sempat Hilang

  • Whatsapp
IMG 20210918 WA0020 300x178 1
Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Kali Kiwing membuat heboh warga di Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi pada Jumat, 17 September 2021 kemarin.
banner 468x60

SorotBekasi.com – Ditemukannya mayat berjenis kelamin laki-laki di Kali Kiwing membuat heboh warga di Kecamatan Pebayuran Kabupaten Beksi pada Jumat, 17 September 2021 kemarin.

Pasalnya, tak sedikit warga berbondong-bondong melihat dan mencoba mengenali mayat yang mengapung di pinggir Kali Kiwing.

Bacaan Lainnya

Bukan tanpa alasan, mereka berpendapat mungkin saja mayat laki-laki tersebut sosok yang dikenali.

Kronologis penemuan, awalnya mayat ditemukan oleh warga Kampung Cibulus RT 002/05 Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sekitar pukul 13:20 WIB.

Penemu mayat yang diketahui bernama Nenti (40 tahun) ini tadinya ingin mencuci pakaian di jeramba depan warungnya. Dia mengira mayat tersebut tadinya buntelan pakaian, boneka, atau kasur yang mengapung, hingga akhirnya didorong dengan sebatang kayu.

Betapa terkejutnya dia ketika terbalik ternyata sesosok mayat yang ditemukannya.

Melihat hasil penemuan tersebut, dengan rasa takut Nenti berlari dan menyampaikan hal itu ke sang suami.

Setelah dilakukan pengecekan, suami Nenti langsung melaporkan penemuan mayat ke Ketua RT dan Kepolisian (Polsek Pebayuran).

“Awalnya saya mau nyuci di jeramba, saya lihat itu kira buntelan atau boneka atau kasur gitu, ya namanya juga di kali saya takut,” kata Nenti.

“Kemudian saya dorong pakai kayu dan dia berbalik keliatan mukanya, saya lari bilang ke suami itu orang kayanya di kali,” sambungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *