Peringati Hari Pahlawan, Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Terima Penghargaan

  • Whatsapp
Karang Taruna Kecamatan Cibarusah terima penghargaan di Hari Pahlawan 2021.
Karang Taruna Kecamatan Cibarusah terima penghargaan di Hari Pahlawan 2021.
banner 468x60

SOROT BEKASI – Dalam peringatakan Hari Pahlawan 2021, piagam penghargaan diraih oleh Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dari Kapolsek Cibarusah pada Rabu, 10 November 2021.

Pemberian penghargaan di Hari Pahlawan ini karena Karang Taruna Kecamatan Cibarusah telah berperan serta dalam membantu kegiatan vaksinasi merdeka yang diselenggarkan oleh pihak Polri.

Bacaan Lainnya

Piagam penghargaan tersebut secara langsung diserahkan Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja kepada Ketua Karang Taruna Cibarusah, Ade Guniwa, dalam upacara peringatan Hari Pahlawan di Mapolsek Cibarusah.

AKP Josman Harianja, menyampaikan rasa terima kasihnya pada Karang Taruna Kecamatan Cibarusah lantaran sudah banyak membantu kegiatan vaksinasi merdeka dari Polsek Cibarusah.

Dia mengharapkan untuk ke depannya Karang Taruna bisa lebih bersatu dalam kekompakan dan menghasilkan karya yang bermanfaat di tengah masyarakat.

“Saya harap ke depannya Karang Taruna bisa lebih kompak dan terus berkarya supaya dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” ujar Kapolsek.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Ade Guniwa menyampaikan bahwa penghargaan tersebut akan dijadikan sebagai pemicu dalam membuat karya serta menjalankan pengabdian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *