Kisruh di Konkoorcab XX PMII Jawa Barat, Siapa yang Akhirnya Dicalonkan?

  • Whatsapp
WhatsApp Image 2021 10 24 at 12.55.58
Konkoorcab XX PKC PMII Jawa Barat
banner 468x60
WhatsApp Image 2021 10 24 at 12.55.58
Konkoorcab XX PKC PMII Jawa Barat

SOROT BEKASI – Pemilihan Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) dalam forum musyawarah tertinggi level PKC yaitu Konkoorcab XX PMII Jawa Barat akan dilaksanakan.

Namun, rupanya dalam proses pencaloan ketua di Konkoorcab XX PMII Jawa Baratdi Kota Bekasi mulai terendus carut-marutnya.

Bacaan Lainnya

Menghadapi Konkoorcab XX PMII, pengurus Koordinator Cabang Jawa Barat yang menaungi cabang-cabang satu provinsi menyampaikan beberapa pesan.

Dia menyampaikan, dalam melaksanakan amanah program kerjanya seyogyanya perlu memberikan contoh baik kepada cabang di bawahnya.

Terlebih lagi dalam memberi contoh dalam hal menjaga integritas dan kepatuhan terhadap nilai-norma serta aturan organisasi.

Pasalnya, dalam momentum Konkoorcab XX PMII Jawa Barat kali ini dinilai banyak terdapat kejanggalan.

Dilaksanakan oleh BPK Konkoorcab, dikatakan ada kejanggalan yang mencederai integritas level Pengurus Koordinator Jawa Barat.

Pelaksanaan Konkoorcab baru saja sampai pada tahap penetapan calon ketua PKC PMII Jawa Barat.

Akan tetapi, diduga sudah dinodai oleh keberpihakan BPK terhadap salah satu calon atas nama Aprilia Eka Dani dari Kabupaten Bandung.

Aprilia Eka Dsni dinyatakan lolos verifikasi oleh BPK sebagai calon ketua PKC Jawa barat, padahal diketahui bersama syarat administrasinya perlu dipertanyakan.

Lantaran surat rekomendasinya dikeluarkan oleh Shona Azi yang mengklaim sebagai ketua terpilih PC PMII Kabupaten Bandung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *