Konkoorcab Berujung Ricuh, Peserta: Panitia Banyak Ikut Campur

  • Whatsapp
Pelaksanaan Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) ke-XX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tahap II berujung ricuh.
Pelaksanaan Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) ke-XX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tahap II berujung ricuh.
banner 468x60

SOROT BEKASI – Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) ke-XX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tahap II yang digelar pada di Asrama Haji Embarkasi Kota Bekasi Jawa Barat berujung ricuh.

Pasalnya, pengurus koordinator cabang (PKC), Panitia Penyelenggara dan Badan Pekerja Konkoorcab (BPK) dianggap memihak salah satu kandidat yang mencalonkan diri.

Bacaan Lainnya

Persidangan Konkoorcab yang seharusnya dilaksanakan Senin, 8 November 2021, akhirnya digelar pada keesokan harinya pada siang hari.

Hal itu pun disebabkan, salah satunya, karena karena banyaknya aksi demonstrasi oleh kader-kader PMII yang menolak pelaksanaan Konkoorcab.

Salah satu peserta sidang F. Berliansyah mengungkapkan bagaimana proses kelangsungan persidangan tersebut.

Dia mengatakan bahwa dalam persidangan tak henti-hentinya kerusuhan terjadi di dalam forum, karena dipicu beberapa hal.

“Ini dipicu oleh banyaknya panitia yang ikut campur pada proses persidangan, yang padahal seharusnya hanya ada pimpinan sidang dan peserta penuh saja” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *