67 Paket Bansos Dibagikan untuk Karyawan Resto di Kabupaten Bekasi, Simak Syaratnya

  • Whatsapp
38WhatsApp Image 2021 10 07 at 14.32.06
Bantuan sosial (bansos) sebanyak 67 paket disalurkan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi,/KABID PERLINDUNGAN JAMINAN SOSIAL, TAJILI SUPRAPTO
banner 468x60

SOROT BEKASI – Bantuan sosial (bansos) sebanyak 67 paket disalurkan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi kepada karyawan Pampalassa Resto yang terdampak PPKM.

Alasan karyawan restoran tersebut mendapat bansos karena rumah makan yang punya tiga cabang di Kabupaten Bekasi ini tak beroperasi selama tiga bulan akibat PPKM pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial, Dinas Sosial, Kabupaten Bekasi, Tajili Suprapto, menyampaikan perihal bansos ke karyawan Pampalassa Resto pada 7 Oktober 2021 lalu.

“Kami memberikan bantuan sosial untuk karyawannya karena Pampalassa Resto tutup selama tiga bulan akibat Covid-19,” tuturnya.

Namun, dia mengungkapkan ada syarat yang harus terpenuhi resto atau bidang pariwisata jika ingin mendapat bansos dari Dinas Sosial.

Salah satunya adalah menyampaikan surat permohonan data by name by addres, memiliki legalitas di Dispenda, dan telah terdaftar menjadi wajib pajak di Dispenda.

“Untuk datanya kami juga kerjasama dengan Dinas Pariwisata, kami prioritaskan yang terdampak dari penerapan PPKM,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *