Proyek Jembatan Kali Cibeet Selesai Akhir Tahun, Dani Ramdan: Diharapkan Dapat…

  • Whatsapp
85IMG 20211013 151533
Pengerjaan proyek jembatan Kali Cibeet ditargetkan selesap pada akhir Desember 2021./ Pemkab Bekasi/ WULAN MAULIDDA/NEWSROOM
banner 468x60

SOROT BEKASI – Pengerjaan proyek jembatan Kali Cibeet ditargetkan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan selesai pada akhir Desember 2021.

Dani Ramdan menyatakan jembatan Kali Cibeet ini akan menghubungan wilayah Bojongmangu dengan Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Dani Ramdan mengharapkan dengan adanya jembatan Kali Cibeet akan mampu meningkatkna perekonomian warga di kedua daerah.

“Jembatan Kali Cibeet penghubung Bekasi-Karawang yang ada di wilayah kecamatan Bojongmangu ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga di kedua daerah,” katanya pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Kemarinnya, dia menyempatkan diri untuk eninjau lokasi Jembatan Cibeet di Kampung Rantopanjang Desa Bojongmangu.

Dikatakan olehnya bahwa dengan adanya jembatan Kali Cibeet ini juga akan mempermudah akses bagi para pekerja di kedua wilayah tersebut.

“Kami lihat disini juga berdiri pabrik semen, karena akses ke pabrik sekarang terlalu jauh,” tuturnya.

“Padahal itu ada di wilayah Kecamatan Bojongmangu, dengan terbangunnya jembatan ini bisa mempermudah akses jalan untuk tenaga kerja yang dari Bekasi,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *