Rancangan Perda APBD 2021 Kabupaten Bekasi Ditetapkan, Dani Ramdan: Akan Kita Perbaiki

  • Whatsapp
81IMG 20211015 224904
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah, menghadiri Rapat Paripurna penetapan Raperda Perubahan APBD tahun anggaran 2021 di Gedung DPRD Sukamahi Cikarang Pusat, Jumat (15/10/21). Foto : Wulan Maulidda/Newsroom
banner 468x60

SOROT BEKASI – Dalam paripurna DPRD Kabupaten Bekasi akhirnya rancangan Perda APBD tahun anggaran 2021 ditetapkan pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Di sidang rancangan Perda APBD tersebut ada beberapa rekomendasi yang diberikan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Bekasi supaya dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

Salah satu rekomendari di rancangan Perda APBD itu adalah agar Pemerintah Kabupaten Bekasi bisa merealisasikan anggaran sesuai peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

“Kami dari Pemkab Bekasi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada pimpinan dan seluruh anggota DPRD, kepada seluruh fraksi terhadap penetapan Rancangan Perda APBD Perubahan ini,” kata Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

“Rekomendasi akan menjadi perhatian kami ke depannya dan ke depan akan kita perbaiki,” sambungnya.

Dani Ramdan menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten bekasi berupaya semaksimal mungkin dalam memperbaiki skema waktu dan juga penjadwalan perencanaan APBD.

Lebih lanjut, dalam kesempatan yang sama, Dani Ramdan mengatakan ada kendala waktu dalam pembahasan RAPBD Perubahan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *