Bapak Satu Anak Tewas Jadi Korban Keroyokan di Kabupaten Bekasi Usai Perawatan

  • Whatsapp
Ilustrasi, seorang bapak satu anak tewas menjadi korban keroyokon geng motor di Kabupaten Bekasi. Pixabay/PublicDomainPictures
Ilustrasi, seorang bapak satu anak tewas menjadi korban keroyokon geng motor di Kabupaten Bekasi. Pixabay/PublicDomainPictures
banner 468x60

SOROT BEKASI – Sebuah aksi brutal keroyokan geng motor kembali dipertontonkan hingga menewaskan seorang pemuda di depan Rumah Sakit (RS) Sritina Jalan Imam Bonjol, Kampung Warung Bongkok, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Pemuda yang diketahui bernama Wahyudin dan berusia 17 tahun ini sempat mengalami kritis selama beberapa pekan di Rumah Sakit di Kabupaten Bekasi, usai menjadi korban keroyokan geng motor.

Bacaan Lainnya

Tercatat aksi brutal keroyokan geng motor di Kabupaten Bekasi ini terjadi pada Minggu, 19 September 2021 lalu, dan sempat direkam oleh seseorang hingga viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, warga kampung Jayaraga RT 05/07, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi ini diserang dengan senjata tajam dan bambu.

Wahyudin akhirnya diselamatkan warga dan mendapatkan perawatan, tetapi nahas, akibat luka berat yang diterimanya dia meninggal setelah beberapa pekan.

Bibi dari korban, Upi Apriyani menyampaikan sebelum terjadinya pengeroyokan, Wahyudin sempat dijemput salah seorang temannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *