Gelar HUT Ke-74 Lebih Bermakna, Korpaskhas Adakan Ceramah dan Doa Bersama Ustaz Das’ad Latief

  • Whatsapp
IMG 20211016 214321
banner 468x60
IMG 20211016 214321

SOROT BEKASI – Korp Pasukan Khas (Korpaskhas) menyelenggarakan ceramah dan doa bersama demi memberikan suasana lebih bermakna dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-74.

Dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 tersebut, Korp Pasukan Khas (Korpaskhas) enghadirkan Ustaz Dr. Das’ad Latief, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ceramah dan doa bersama peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 ini, diadakan Korp Pasukan Khas (Korpaskhas) di masjid Nurul Iman, Makorpaskhas, Bandung, pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Diinformasikan acara ini juga dihadiri oleh Dankorpaskhas, Marsda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han), serta pejabat utama Makorpaskhas beserta segenap anggota.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Dankorpaskhas dari masa ke masa, dan perwira tinggi purnawirawan Paskhas, sedangkan prajurit Korpaskhas beserta keluarga di seluruh Indonesia mengikuti melalui Zoom dan YouTube.

Di awal kegiatan, sambutan diberikan oleh Dankorpaskhas, yang mana dia mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan Ustaz Das’ad Latief dalam acara ceramah.

Juga karena memimpin doa bersama dalam peringatan HUT ke-74 Paskhas yang diperingati pada tanggal 17 Oktober 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *